Bupati Loekman Ikut Gotong Royong di Kecamatan Seputih Agung

RAKYATNEWS.CO.ID – LAMPUNG TENGAH – Komitmen Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk menggerakan budaya gotong royong terus diimplementasikan lewat gerakan gerakan nyata. Bupati melakukan gotong royong di kecamatan Seputih agung pada Selasa (27/08/2019). Didampingi beberapa kepala OPD,staf ahli bupati dan Camat Seputih Agung Chandra Sukma, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama warga melakukan gotong royong memperbaiki jembatan penghubung antara kecamatan Seputih Agung dan Komering yang selama ini menjadi jembatan penghubung yang vital karena setiap hari dilewati warga, baik para pelajar maupun para pedagang.
Camat Seputih Agung Chandra Sukma dalam.laporan nya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  yang telah hadir dan dan  membantu warga Seputih agung memperbaiki jembatan dan juga akses jalan di kecamatan Seputih Agung

Selama ini jembatan tersebut berbahan beton namun masih sempit dan belum cukup kuat sehingga membahayakan warga yang melintas.
Dalam arahan nya Bupati mengatakan dengan gotong royong maka akan terselesaikan dengan baik permasalahan yang ada. Seperti jembatan ini. “Mari kita bersama bekerja bergotong royong untuk membangun jembatan ini. Sehingga bisa dilalui tanpa khawatir dan tidak menimbulkan korban,” ujar nya.

Dari pantauan media, Bupati tanpa ragu ikut melakukan pengecoran jembatan dan ikut mengaduk adonan semen.
Seusai bergotong royong memperbaiki jembatan di seputih agung, Bupati melakukan gotong royong kembali di Kampung Selusuban untuk memperbaiki jalan penghubung antar kampung Selusuban dan Lampung Utara.

Seperti ditempat sebelumnya,Bupati juga bersama dengan warga menimbun jalan rusak dengan batu sehingga bisa dilewati dengan nyaman oleh warga.

(Asp)