Bupati Loekman Ajak Warga Tingkatkan Keberhasilan Lingkungan

Bupati Loekman Ajak Warga Tingkatkan Keberhasilan Lingkungan. (Foto Ist)

RAKYATNEWS.CO.ID, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengajak warga yang ada di Bumi Beguai Jejamo Wawai untuk selalu meningkatkan keberhasilan lingkungan.

Hal ini dikatakan bupati, pada kunjungan kerja di Kecamatan Terusan Nunyai. Tatap muka dengan warga. Dipusatkan di Lapangan Transad Kampung Bandar Agung, Kamis (10/10/2019).

Acara kunjungan kerja Bupati tersebut disambut dengan kegiatan senam pagi sehat oleh kelompok ibu-ibu, sekaligus pembagian dorprise dari istri Bupati Lampung Tengah serta pembagian penghargaan dari Bupati kepada Kepala Kampung yang telah dinyatakan bahwa Kampungnya tersebut sebagai Kampung bebas buang air besar sembarangan serta kampung bersih dari sampah.

Dalam rangkaian acara tersebut, Bupati mengharapkan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah.

“Mudah-mudahan dengan dukungan bapak ibu semua yang ada di terusan Nunyai ini kita
dapat bersama terus membangun dengan semangat gotong royong,”ujarnya.

Setelah itu, acara  dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama Bupati Lampung tengah , setelah itu Bupati yang di bergotong royong serta berkeliling di beberapa titik  di kampung setempat.

Di tempat terpisah masih dalam satu rangkaian acara , Elly Lusiana Loekman yaitu istri dari Bupati Lampung Tengah tersebut hadir di komunitas sosial dan peduli yang mana kegiatan tersebut sengaja diadakan oleh Team PKH dari Dinas Sosial dengan tujuan memberikan Piagam penghargaan kepada masyarakat atau KPM yang mana telah melakukan graduasi mandiri .

Selain itu , dalam acara tersebut Bupati juga memberikan KB gratis kepada Ibu-ibu Lansia dengan tujuan agar bisa tercipta keluarga berencana yang baik di wilayah setempat.

Hadir dalam rangkaian acara tersebut , Bupati Lampung Tengah beserta Ibu Elli Lusiana Loekman , Kepala Dinas Sosial beserta seluruh jajaran , Kepala Kampung Se-kecamatan Terusan Nunyai berserta jajaran , Para Guru , Jajaran Polsek Terusan Nunyai , Linmas , Ormas FKPPI , Ibu-ibu PKK, dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Yudistira 'Kumpulkan' Kepala SMK Se- Lamteng

(Asp)