Bupati Loekman Resmi Buka Gotong Royong Offroad Pepadun

Bupati Loekman Resmi Buka Gotong Royong Offroad Pepadun

RAKYATNEWS.CO.ID,LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, secara resmi membuka kegiatan Gotong Royong Offroad Pepadun 6 Lampung Tengah, di Lapangan Karangendah, Kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu (30/11/2019).

Sebanyak 60 peserta mengikuti ajang uji nyali offroad yang digelar Pemkab Lamteng. Acara ini menawarkan tantangan tersendiri bagi penyuka olahraga pemacu andrenalin seperti offroad dan trail.

“Insya Allah Lampung Tengah menjadi surga bagi pencinta offroad dan trail. Ini kegiatan nostalgia yang akan terus berjalan dan tidak akan pernah putus. Selamat datang di Lamteng. Mohon kiranya teman-teman bisa mengikuti even ini dengan tetap menjaga keselamatan.

Kunci menjaga keselamatan adalah disipiln. Pakai Helm dan sabuk pengaman kalian. Kita tidak menghendaki terjadi hal-hal yag tidak direncanakan. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Loekman.

Bupati juga mengatakan, bahwa kegiatan offroad ini telah menjadi agenda tahunan Lampung Tengah. Dan ini sudah ke enam kalinya di gelar. Sebelumnya juga telah menyelenggarakan offroad yang diikuti peserta se-Lampung.

“Alhamdulillah animo masyarakat terus meningkat setiap tahunnya. Mudah mudahan Lampung Tengah bisa menjadi destinasi wisata offroad di Lampung. Semoga peserta offroad bisa pulang dengan selamat semua, ” ungkapnya.

Diketahui, Even Gotong Royong Offroad Pepadun 6 ini dilaksanakan selama dua hari, mulai Sabtu sampai Minggu (30-01/12/2019), dan akan di tutup oleh Bupati.

Sedangkan rutenya adalah, Lapangan Karangendah menuju Kampung Indra Putra Subing, dan kembali ke Karangendah.

(Asp)