Kapolres Lamteng Buka Giat Rakor Ops Lilin Krakatau 2019

Kapolres Lamteng Buka Giat Rakor Ops Lilin Krakatau 2019

RAKYATNEWS.CO.ID,LAMPUNG TENGAH – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma.S.Ik.,M.Si membuka giat rakor dalam rangka Ops Lilin Krakatau tahun 2019 di Gedung Satpas Polres Lampung Tengah, Rabu (11/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Giat Rakor dihadiri oleh Waka Polres Kompol harto Agung, C, SH, S.Ik, MH,Pejabat Utama Polres Lampung Tengah, Perwakilan Kodim 0411 Lamteng diwakili Kapten Inf. Sunardi. Kadis Hub Kab. Lamteng diwakili Sekretaris Dishub Sdr. Helmi Z.Perwakilan Pol PP Pemkab. Lamteng, Sdr. Fauzi S.

Kapolsek Jajaran Polres Lamteng, Kanit Polsek jajaran, Perwakilan FKUB Kab. Lamteng, Perwakilan Ormas Islam, Organisasi, Kepemudaan, Kab. Lamteng. Perwakilan Lintas Agama Kab. Lamteng, Perwakilan TOL Bakau Heni –  Terbanggi Besar, Sdr. Saat dan Perwakilan Senkom Kab. Lamteng.

Peserta rapat kurang lebih 50 dari berbagai instansi. I Made  Rasma mengatakan Ops  Lilin Krakatau Ta 2019 adalah Oprasi Kemanusiaan yang dilaksanakan Mulai tgl 21 Desember 2019 s/d 01 Januari 2020 dengan partisipasi para Tokoh masyarakat, Ormas baik Ormas Islam, Lintas Agama, maupun Ormas Kepemudaan dapat berkoordinasi dengan Polsek setempat.

Lebih lanjut pengamanan yang paling diutamakan dalam Ops Lilin Krakatau tahun 2019 adalah Pam Rest Area di Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi Besar dan tidak hanya TNI Polri yang dikedepankan tetapi semua lapisan elemen masyarakat, serta Ormas siap membantu TNI dan Polri dalam pengamanan Natal dan tahun baru terutama gereja – gereja di wilayah kab Lampung Tengah serta akan selalu berkoordinasi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Karena Prediksi Wisata Lampung akan mengalami peningkatan dengan adanya Tol yang sudah sampai Kayu Agung Sumatra Selatan, Setelah acara rakor ini akan dilaksanakan pertemuan kembali antara pihak TNI Polri dengan Dinas instansi, maupun stake holder, terkait pembagian tugas dalam rangka pengaman natal dan tahun baru Ops Lilin Krakatau tahun 2019, “tegas Made.

Baca Juga :  Zaiful Hadiri Survei Akreditasi Program Khusus SNARS

(Asp)