Hasil Muscab, Om Amin Terpilih Sebagai Ketua Defenitif PSF Chapter Lampung

Musyawarah Cabang (Muscab) yang diadakan di Sekretariatan Lubay Group akhirnya Om Amin terpilih sebagai Ketua PSF Chapter Lampung, Selasa (7/1/2020) malam.

RAKYATNEWS.CO.ID,BANDAR LAMPUNG – Setelah melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab) yang diadakan di Sekretariatan Lubay Group akhirnya Om Amin terpilih sebagai Ketua PSF Chapter Lampung, Selasa (7/1/2020) malam.

Terpilihnya Om Amin sebagai Ketua sangat berjalan mulus setelah semua anggota yang hadir memilihnya sebagai Ketua. Dan itu bukan tanpa alasan karena sosok om Amin di mata para member kedepannya dapat mengayomi PSF Chapter Lampung untuk lebih baik lagi.

Selain itu juga pria yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Lubay Group yang bergerak dibidang General Engineering Consultant Dan Contractor ini di yakini para anggota dapat membawa PSF Chapter Lampung lebih solid, lebih terarah, dan lebih familier.

Ketua PSF Chapter Lampung Ir Amin Fanhar mengatakan sebelum muscab dilaksanakan SK Plt telah diterbitkan pada tanggal 2 Januari 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen.

Setelah diterbitkannya SK PLt. PSF Chapter Lampung dengan menunjuk tiga orang sebagai pelaksana tugas yaitu om Amin Plt Ketua, om Uje Plt Sekretaris dan om Afif sebagai Plt Bendahara.

Dimana, kata Om Amin titik fokus diterbitkannya SK Plt tersebut ditugaskan untuk segera melakukan muscab untuk memilih Ketua. “Berapapun kepengurusan yang ada kita tetap melakukan muscab dan hasilnya kita kirim ke pengurus Pusat untuk ditindaklanjuti dan dikeluarkan SK Ketua definitif,”ujar om Amin yang turut didampingi oleh om Uje tadi malam.

Menurut Om Amin sebelum SK itu keluar kita sudah membentuk kepengurusan. Dan Insyaallah di awal Februari kita sudah ada pengukuhan sekaligus pelantikan semua pengurus.

“Harapan kita ke depannya PSF Chapter Lampung bersama sama membangun dan PSF Chapter Lampung semakin solid, lebih terarah, dan lebih familier,”ujar pria yang rajin beribadah ini.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Miss Obrok Gandeng Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lampung

Untuk program ke depannya, om Amin juga mengatakan akan mengadakan arisan dua bulan sekali dan touring tik tok untuk menggali pariwisata yang ada dan akan mengadakan bhakti sosial. Selain itu juga kita sudah melakukan touring diantaranya ke Makassar, Bali, Riau Palembang, Jambi, dan Bandung.

Turut hadir dalam muscab PSF Chapter Lampung Selain Om Amin, Om Uje, Om Afif ada para senior yaitu Om Ari, Om HD, Om Aik, Om Beni, Om Mario, Om Qomar, Om Fai, Om Topani, Tante Vivi, dan Tante Joko.

(son)