Kopdar Akhir Tahun, Psf Chapter Lampung Bahas Program Dan Sambut TAT Riau

Pengurus dan anggota Psf Chapter Lampung foto bersama usai kopdar di Kinar Resto, Minggu (29/11/2020)

BANDARLAMPUNG – Pajero Sport Family ( PSF ) Chapter Lampung adakan kopdar akhir tahun di Kinar Resto beralamat di Jalan Haji Agus Salim No 88, Sukadanaham, Bandar Lampung, Minggu (29/11/2020).

Hadir dalam Kopdar tersebut Pengurus dan anggota Psf Lampung dan anggota Korwil Semok.

Sekretaris Psf Chapter Lampung om Uje dalam sambutannya mengatakan kopdar kali ini membahas program akhir tahun yaitu Touring Akhir Tahun (TAT) dan Penyambutan Touring Psf Chapter Riau yang akan ke Lampung.

“Kopdar ini kita membentuk kepanitiaan untuk penyambutan touring akhir tahun (TAT) Psf Chapter Riau yang akan ke Lampung selain itu juga penunjukan ketuplak untuk touring akhir tahun oleh Psf Lampung,”ujar Om Uje.

Sementara Ketua Psf Chapter Lampung Om Amin Panhar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Psf Lampung baik anggota lama maupun anggota baru yang sudah turut hadir dalam kopdar di Kinar Resto hari ini.

Om Amin juga mengatakan tujuan di adakannya Kopdar untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota. Selain itu juga untuk memajukan Psf Lampung agar lebih baik lagi.

“Untuk saat ini alhamdulillah sudah banyak anggota baru yang bergabung di Psf Lampung. Mudah mudahan kita tidak kalah dengan Psf Chapter lainnya dimana anggotanya bisa banyak sekali dan sangat berkembang,”ujar Om Amin.

Dalam sambutanya Om Amin juga mengharapkan agar kualitas Psf Lampung lebih baik lagi. Dan semua anggota harus mencintai Psf. “Untuk menjaga kekompakan kita semua, anggota Psf Lampung kalau ada kegiatan harus ikut,”harap Om Amin.

Diakhir sambutannya Om Amin juga menyampaikan kondisi keuangan Psf Lampung termasuk uang khas yang saat ini tersedia.

(son/RN1)