Jumat Berkah, Miss Obrok Gandeng Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lampung

RAKYATNEWS.CO.ID, METRO – Miss Obrok WaRu berkaloborasi bersama Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan, Metro Utara, Kota Metro.

Pembagian sembako kepada masyarakat selalu dilakukan Miss Obrok pada hari Jum’at. Kali ini ia menggandeng mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Lampung untuk berkaloborasi membagikan Sembako berupa bahan masakan seperti, Beras, Telur, Mie Instan, Sayuran, Sop-sopan dll.

“Sembako yang kita berikan kepada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian dan uluran tangan kita kepada sesama yang membutuhkan. Sembako tersebut dibagikan WaRu melalu saya (Miss Obrok) setiap hari Jum’at untuk mengurangi beban masyarakat dimasa Pademi Covid-19 saat ini.” ungkap Supi.

Kali ini ada yang berbeda dengan Jum’at-jum’at sebelumnya, “pada Jum’at Berkah hari saya di temani adik-adik dari fakultas kedokteran Universitas Lampung, tentunya kehadiran adik-adik ini membuat saya tambah semangat untuk berbagi kepada masyarakat, Dengan Jum’at berkah, kita belajar berbagi, berawal dari hati di mulai dari diri sendiri,.” tambah Supi.

“Bantuan Sembako ini akan terus kita lakukan dengan lokasi yang berbeda-beda di wilayah kota Metro. saya menyambut baik gerakan berbagi dari mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Lampung dan mahasiswa dari Universitas yang lain, ayo berbagi bersama Miss Obrok maka akan lebih asik kebersamaan dalam berbagi.” tutup Supi.

(Rls/son)