Walikota Metro Terpilih Beserta Istri Memanen Sayuran di Green House TMII

RAKYATNEWS.CO.ID, METRO – Rutinitas Jum’at berkah WaRu, melalui Miss Obrok yang dilakukan setiap hari Jum’at kali ini bergerak di wilayah Kelurahan Yosomulyo dan Imopuro, Kota Metro. Jum’at (12/02/2021).

Ada yang berbeda dengan Jum’at-jum’at sebelumnya di dampingi Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNILA, hari ini Miss Obrok membagikan Sayuran hasil panen Green House TMII Kota Metro.

WaRu mempunyai Green House yang dikelola oleh Azis di bantu oleh rekanan Arif bersama anak-anak PKL SMKN 2 Metro. Selain Jum’at berkah, untuk Edukasi kepada masyarakat dan Siswa yang berkunjung.

Azis, selaku kepala bidang Green House TMII Kota Metro mengatakan, “Banyak jenis sayuran yang kami kembangkan di Green House ini dan hasilnya bisa kita berikan kepada masyarakat melalui Jum’at berkah WaRu yang diwakili oleh Miss Obrok WaRu,” jelas Azis.

“Pada pagi ini ada beberapa jenis sayuran sehat yang kita panen, ada Caisin, Pakcoy dan Kangkung. Green House TMII Metro ber-Tema “Sayuran Sehat”. Alhamdulillah pemilik juga sebagai Walikota beserta ibu Walikota terpilih kota Metro ikut serta dalam memanen hasil dari Green House TMII Metro, semoga kedepannya Green House TMII Metro ini bisa berkembang lebih baik lagi agar bisa menarik masyarakat untuk ikut panen langsung di sini.” tambah Azis.

(rls/red)