Pengukuhan Ketua TP-PKK Desa dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Blambangan Pagar

Lampung Utara.–  Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Lampura, Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Blambangan Pagar. Acara pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat, Selasa (17/05/2022).

Hadir pada acara tersebut, Camat Blambangan Pagar beserta jajaran, Ketua TP-PKK Kecamatan Blambangan Pagar, yang juga sebagai Bunda PAUD Kecamatan, serta Bunda PAUD Desa Sekecamatan Blambangan Pagar. Kegiatan ini berlangsung di Aula Sesat Desa Blambangan Pagar, Kecamatan Blambangan Pagar. Terpantau Nur Endah didampini Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara Hj. Haliana Daita Lekok, SE., MM dan perempuan-perempuan hebat di Lampung Utara.

“Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang sekaligus sebagai Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara, saya sangat bersyukur karena pada hari telah kita laksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Blambangan Pagar,” kata Hj. Nur Endah Sulastri mengawali sambutannya.

Menurut Endah, Bunda PAUD Desa berperan sebagai sosok panutan, sekaligus mitra utama dalam Gerakan PAUD Berkualitas. Berperan sebagai figur Ibu yang merupakan tokoh utama di tingkat desa, dalam menyediakan layanan PAUD. (Des)