Dekranasda Pringsewu Kunjungan Kerja Ke Jawa Timur

Dekranasda Pringsewu Kunjungan Kerja Ke Jawa Timur. (Foto Ist)

RAKYATNEWS.CO.ID, SURABAYA – Jajaran pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidoarjo dan Kota Blitar, Jawa Timur, Senin  (19/11).

Di Kabupaten Sidoarjo, para pengurus Dekranasda Pringsewu diantaranya Ketua Hj.Nurrohmah Sujadi, Wakil Ketua l Hj.Rita Fauzi, Wakil Ketua ll Hj.Nurhayati Budiman beserta sejumlah pengurus lainnya, diterima oleh Kasi Pembinaan, Pemasaran dan Distribusi Dekranasda Sidoarjo Cucu S. Ningsih beserta beberapa pengurus lainnya.

Sedangkan di Kota Blitar, rombongan diterima oleh Wakil Ketua Dekranasda Kota Blitar F. Wulandari.

Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi mengatakan kunjungan kerja di Sidoarjo dan Blitar  adalah dalam rangka mempelajari  keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh kedua Dekranasda kabupaten kota tersebut, serta kemungkinan-kemungkinan melakukan kerjasama dalam hal pemasaran dan distribusi hasil kerajinan masing-masing daerah.

“Saya berharap ada sesuatu yang bisa dibawa pulang dan sekaligus  diaplikasikan di Kabupaten Pringsewu dalam rangka memajukan, baik organisasi Dekranasda Pringsewu sendiri, maupun hasil kerajinan masyarakat di Kabupaten Pringsewu,”ucapnya.(wid)