Minum bersama Di Lapo Tuak, Tak Menyangka berakhir Tewas

RAKYATNEWS.CO.ID, Panaragan – Tersinggung karena candaan di lapo tuak, Erwan (27) warga Sumber Rejo Rt15 Rk 01, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat. Meregang nyawa di tangan teman nya sendiri.

Kronologi kejadian, berawal pada saat korban dengan rekan – rekan nya, serta pelaku Fran Hariski (26), warga Tiyuh terang makmur RT 01 RK 4 kec Gunung Terang, Tubaba. yang sedang asyik berkumpul di lapo tuak milik Pendi di tiyuh Setia Bumi Kecamatan Gunung terang sembari minum minuman, bercanda ria. Namun, di tengah -tengah candaan yang di lontarkan korban Erwan membuat Fran Hariski (Pelaku) merasa tersinggung.

Menurut, Pendi (20) saksi kejadian sekaligus pemilik lapo tuak bahwa, Pelaku merasa tersinggung dengan apa yang di lontarkan Erwan (Korban). Dan, pelaku langsung mendatangi ke meja korban dengan nada menantang.

“Fran langsung berdiri dan mendatangi Erwan, dengan mencabut senjata tajam dari pinggang nya. Dan langsung menusukkan ke ketiak korban,”ungkapnya. Kamis 04/04 sekira pukul 16.00 Wib.

Lanjutnya, setelah korban di tusuk oleh pelaku dengan sajam, korban pun langsung lari keluar dari lapo tuak tersebut, untuk meminta pertolongan.

“Setelah korbn lari, pelaku pun langsung mengejar korban ke halaman rumah milik Pendi, dan kembali menikam korban di bagian dada nya menggunakan sajam tersebut,”katanya.

Kemudian, setelah itu rekan -rekan nya melerai dan membawa korban yang sudah terkapar di halaman rumah pemilik lapo tuak, ke Puskesmas di tiyuh Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang. Karena banyak mengeluarkan darah Erwan (korban) pun menghembuskan nafas terakhir di perjalanan menuju puskesmas.

Sementara, jenazah korban sudah di rumah duka. Dan, pihak Kepolisian Sektor Gunung Agung. dan di bantu oleh Anggota Koramil 412-01 TBT untuk melakukan identifikasi dan pengamanan di TKP. Yang informasi nya, pihak korban akan menyerang ke rumah pelaku yang sudah melarikan diri.(Der)