Family Karaoke Menyediakan PL Dan Minuman Keras Serta Buka Sampai Pukul 02 Dini Hari

RAKYATNEWS.CO.ID,Pringsewu – Tempat hiburan malam di Pringsewu tampaknya menjadi surga bagi lelaki yang suka hiburan malam di kota Pringsewu.

Adalah tempat hiburan karaoke Family yang ada di jalan jenderal Ahmad Yani Pringsewu.

Pantauan wartawan Rakyat News,Senin malam tanggal( (29/4/2019)di Family karaoke ini begitu kita masuk sudah ditawarin oleh mami sebutan pengelola PL di Family karaoke ini.

Silahkan mas mau nyanyi ,kalau mau cewek juga ada silahkan dipilih dan sudah siap melayani anda kata mami tersebut.

Tidak hanya itu di Family karaoke juga tersedia minuman beralkohol Bir,figur dan minuman lainya tergantung pesanan dari tamu Family karaoke.Padahal di pintu masuk karaoke Family ada tulisan dilarang menggunakan minuman keras dan Narkoba, tetapi di karaoke Family malah menyediakan minuman keras.

Tempat hiburan malam Family karaoke ini juga buka bebas bahkan sampai pukul 02 dini hari,padahal kalau menurut aturan hanya di izinkan sampai pukul 24.00 Wib.

Melihat hal ini apakah pemerintah kabupaten Pringsewu dan dinas terkait tahu apa sengaja tidak tahu atau membiarkan hal ini.

Sesuai dengan nama karaoke yakni Family yang diperuntukan bagi Family ataupun keluarga tetapi d karaoke Family ini malah diperuntukan untuk para lelaki hidung belang yang haus dengan hiburan dan kenikmatan ,sungguh sangat menyimpang dari namanya. (Samuel)