RSUD Pringsewu Akan Segera memiliki ATM

RAKYATNEWS.CO.ID,PRINGSEWU –  RSUD Pringsewu Akan Segera memiliki ATM.Salah satu ATM Bank yang akan berdiri adalah ATM Bank Lampung.RSUD yang letaknya di Jalan Lintas Barat Fajaresuk, Rabu (19/06/2019).

Rumah sakit Umum Daerah baru pertama kali memiliki atm bank lampung yang sebentar lagi baru dioperasionalkan.Dimana letaknya dekat dengan pintu masuk .

Salah satu tukang yang membangun ATM Anto mengatakan,iya pak sudah empat hari ini dikerjakan mudah-mudahan tiga minggu sudah selesai pengerjaannya termasuk Alat Mesin ATM tersebut sudah berfungsi.

Di tempat terpisah saat ditemui wartawan Rakyat News Ferry Rahman bagian tata usaha mengatakan,iya membenarkan sudah berjalan empat hari mudah-mudahan tiga minggu ke depan sudah berfungsi.

“Dimana salah satu tujuan dibangun ATM tersebut untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi dalam pelayanan masyarakat,bukan hanya masyarakat yang merasakan tetapi pegawai seluruh rumah sakit ke depan tidak hanya Bank Lampung yang berdiri tapi semua tampil sampai saat ini hanya Bank Lampung atm yang baru di bangun,”ujarnya.

“Untuk mesin atm sendiri sudah dipersiapkan tinggal tunggu di bangun tempat transaksi ATM.Untuk tempat sendiri kami hanya menyewakan kontrak tempat bangunan selama 7 tahun”tutupnya.

(Sam)