Sunatan Massal dan Bhakti Sosial MPC Pemuda Pancasila Way Kanan

RAKYATNEWS. CO. ID, WAYKANAN – Sunatan Massal dan Bhakti Sosial MPC Pemuda Pancasila Way Kanan di Pasar Inpres Kampung Tiuh Balak. Kecamatan Baradatu, Selasa (27/8).

Dalam bhakti sosial sebanyak 30 orang anak di khitan dan pemberian bantuan kepada 15 lansia.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan yang mengadakan Bhkati Sosial.

“Mudah-mudahan dari kegiatan ini dapat menjadi awal bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan, guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta memperkokoh Persatuan dan kesatuan di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,”ujarnya.

Tolong menolong merupakan kewajiban bagi setiap manusia. Dari kegiatan Bhakti Sosial pada hari ini, akan dapat membina hubungan baik antara Pemuda Pancasila dengan tetangga, antar teman, dan antar masyarakat, sehingga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat sekitar. Masyarakat pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial ini.

Bhakti Sosial ini salah satu bukti menunjukan bahwa kehadiran organisasi Pemuda Pancasila di Tingkat Kabupaten Way Kanan, ditingkat Kecamatan (Anak Cabang) bahkan hingga Ranting sekalipun, telah membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Dengan demikian kami selaku pemerintah daerah memandang positif akan keberadaan organisasi Pemuda Pancasila. Kami yakin dan percaya jika kita mampu bersatu padu, bahu membahu, bergandengan tangan kita akan mampu membangun Way Kanan kedepan menjadi lebih baik lagi.

Saya berharap agar Bhakti Sosial dari Pemuda Pancasila ini dapat diberikan lagi kepada masyarakat dimasa mendatang, baik itu bantuan serupa maupun bentuk kepedulian lainnya. Semoga apa yang telah diberikan oleh Pemuda Pancasila ini dapat memberikan contoh kepada pihak-pihak lain agar dapat mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pembagian PKH Di Way Kanan Belum Tepat Sasaran

(red)