Setalah PDIP, Antoni Imam Daftar Balon Bupati di PAN

RAKYATNEWS.CO.ID KALIANDA –Setelah mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati di PDIP, kini kader terbaik PKS Antoni Imam, SE mendaftar sebagai balon bupati di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan. Antoni Imam datang ke kantor berlambang matahari terbit tersebut tidak sendiri, tapi bersama para pendukungnya. Tepat pada pukul 14.45 WIB, Jumat (20/9), rombongan Antoni Imam tiba di kantor kesekretariatan DPD PAN Lamsel. Lalu,  rombongan langsung disambut pengurus PAN dan ketua panitia penjaringan balon bupati  wakil bupati DPD PAN Lamsel.

“Kedatangan saya kesini, selain untuk mempererat talisilaturahmi, juga untuk berikhtiyar dengan mendaftarkan diri sebagai calon bupati di PAN. Mudah2an ikhtiar saya untuk dapat dukungan dari warga PAN di mudahkan dan dikabulkan Allah,” jelas Antoni Imam dengan didampingi LO -nya Tri Julian, saat mengawali silaturahmi dan komunikasi politik di kantor PAN Lamsel. Selain menyampaikan maksud dan tujuannya, Antoni Imam juga sedikit menjelaskan tekadnya untuk menjadikan Lamsel lebih baik dan maju.

Kemudian, Ketua MPP PAN Lamsel Amri Sohar, SH mengaku sangat senang dan berharap PAN dapat membawa kebaikan, terutama dapat memperlancar pencalonan Pak Antoni sebagai calon bupati. “Namun dalam hal ini, PAN memiliki mekanisme sendiri, disini kami menerima sepenuhnya semua calon dan keputusan ada di pusat,” jelas Amri Sohar seraya mendoakan mudah-mudahan apa yang akan diputuskan PAN menjadi yang terbaik untuk Pak Antoni. “Saya memahami itu, dan saya bersedia mengikuti aturan dan mekanismenya,” jawab Antoni. Usai, bersilaturahmi, Antoni Imam bersama timnya langsung mengisi formulir pendaftaran dan langsung melengkapi berbagai persyaratannya. Lalu, berkas yang sudah diisi dan ditandatangani itu diserahkan kembali ke panitia penjaringan. “Berkas kami terima dan berkasnya sudah lengkap,” sebut Ketua Penjaringan Balon Bupati Wakil Bupati DPD PAN  Lamsel, Budi Stiawan. Setelah berkas dinyatakan, silaturahmi dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca Juga :  Sebanyak 218 Pelamar PPK Pesawaran Ikuti Tes CAT

(Mad)