Buktikan Keseriusan , dr. Kiswoto Mantapkan Calon Bupati Lamsel

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA — dr. Kiswoto membuktikan keseriusannya sebagai calon bupati Lampung Selatan. Hal ini diketahui dengan dikembalikannya berkas pencalonannya di Kantor DPD PAN Lamsel, sekitar pukul 14.15 Wib, Senin (30/9).

Kiswoto yang berlatar belakang dari profesi seorang dokter itu datang bersama LO dan timnya diterima langsung tim 9 penjaringan DPD PAN Lamsel. “Berkas sudah kita terima dan lengkap, insya Allah langkah Bapak Kiswoto mendapatkan restu dari PAN sebagai calon bupati Lamsel,” jelas Ketua MPP PAN Lamsel, Amri Sohar, SH, usai proses penerimaan berkas di kantor DPD PAN Lamsel.

Sementara itu, dr. Kiswoto dalam jumpa pers nya mengaku upayanya untuk tampil sebagai calon bupati Lamsel pada Pilkada tahun 2020 mendatang, tidak berhenti di kantor PAN saja. “Kita juga akan melakukan upaya yang sama di parpol lain yang membuka penjaringan bakal calon bupati Lamsel, seperti di PKB, NASDEM dan parpol lainnya.

Untuk saat ini, tekat saya sudah bulan. Insya Allah, saya direstui Allah sehingga niat saya untuk menjadi bupati Lamsel dapat dikabulkan Allah,” sebut Kiswoto, sambil mengatakan pengalaman mengikuti proses Pilkada sudah tiga kali ini dilakukan, termasuk untuk tahun ini. “Mudah-mudahan, kali ini saya yang mendapatkan amanah besar itu agar Lamsel lebih baik kedepannya,” lanjut Kiswoto.

Kesempatan itu, Kiswoto mengaku telah berkoordinasi dengan seluruh tim dan relawan yang mendukung dirinya, hingga tingkat RT. “Saya lebih optimis tahun ini karena melihat calon yang telah mendaftar semuanya dari latar belakang politik. Saya merupakan satu satunya calon bupati yang berlatar belakang profesi. Insya Allah hal ini menjadi point tersendiri di masyarakat,” tambah Kiswoto.

Lebih jauh Kiswoto mengatakan potensi Lampung Selatan sangatlah besar dan luar biasa. Namun, tingkat kesejahteraan dan kesehatan masyarakat masih sangat rendah. “Pengalaman saya sebagai seorang dokter dan seorang birokrat, mudah mudahan dapat dijadikan kekuatan untuk dapat menjadikan Lamsel sebagai daerah yang maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Oktober Golkar Penjaringan, Balon Wajib Ikut Fit And Propertes
Terutama kesehatan masyarakat harus lebih baik, ketika saya duduk sebagai bupati lamsel,” tutupnya sambil memohon doa restu semua masyarakat untuk memberikan dukungan dalam mewujudkan niat, tujuan, dan keinginan saya tersebut untuk perubahan pembangunan di Lamsel.
(Mad)