Mas Tulus Siap Bawa Perubahan Untuk Bandarlampung

RAKYATNEWS.CO.ID,BANDRALAMPUNG- Tak hanya Restorasi, Kota Bandarlampung perlu adanya revolusi. Demikian penegasan yang diungkapkan bakal calon (Balon) Walikota Bandarlampung, Tulus Pernomo.

“Ya, kalau hastag partai Nasdem kita perlu adanya restorasi, menurut saya kurang, karena Kota Bandarlampung ini perlu adanya Revolisi, perlu ada perubahan besar, tunggu 3 tahun kedepan kalau saya jadi walikota akan ada perubahan di kota ini, menjadi kota yang lebih baik lagi,” ujarnya kepada awak media, usai melakukan fit and propertes penyampaian visi dan misi di DPC Partai Nasdem, Senin (28/10/2019).

Politisi PDI-Perjuangan ini mengaku bahwa perubahan yang akan di lakukannya ini bukan tanpa alasan, dirinya ingin kota Tapis Berseri memiliki ruang terbuka hijau (RTH), lahan parkir yang memadai serta tertata dengan rapih, serta adanya tempat rekreasi yang memang di peruntukan untuk masyarakatnya.
“Saya ingin lahan parkir yang cukup bukan seperti saat ini, jadi pusat pembelanjaan tidak ada parkir yang semberaut lagi, kita jadikan satu lahan di mana memang hanya untuk parkir saja, dan juga saya ingin Kota Bandarlampung punya ruang terbuka hijau (RTH) yang memadai, juga nantinya saya akan membuat objek wisata, seperti danau buatan untuk tempat rekreasi masyatakan segingga dapat dinikmati warga kota setiap saat,” ungkapnya.

Nah, sementara itu saat disinggung mengenai apakah telah ada nama-nama yang nantinya akan menemani dirinya sebagai wakil walikota untuk maju dalam pemilihan Walikota (Pilwakot)? “Sudah ada tinggal tunggu saja, dari Nasdem siapa hayo, atau dari PDIP, kita tunggu saja ya,” jelasnya.

Sementara, terlihat dalam psikotes di Partai NasDem, Tulus Pornomo yang juga anggota DPRD provinsi Lampung ini, nampak akrab berbincang hangat dengan Yusuf Kohar yang juga notta benne adalah balon walikota juga, yang sama-sama melaksanakan tes. Mereka nampak bersahaja, bahkan sempat salam komando, layaknya akan bersanding dalam pilwakot Bandarlampung 2020 mendatang.

Baca Juga :  Mappilu PWI Kota Metro Rapatkan Barisan Dalam Pemantauan Pemilu

(ron)