Pemkab Tubaba Siap Fasilitasi Pembangunan Mapolres Tubaba 2021

RAKYATNEWS.CO.ID,PANARAGAN – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) siap memfasilitasi pembangunan Mapolres Tubaba di mulai pada tahun 2021 mendatang.

Mempersiapkan fasilitas pembangunan Mapolres ini oleh Pemkab Tubaba. Guna, mempercepat pelayanan untuk publik dapat di layani secara maksimal.

Menurut, Umar Ahmad, SP Bupati Tubaba mengatakan, karena keterbatasannya anggaran Pemkab Tubaba, maka untuk menyokong pembangunan Mapolres Tubaba akan di mulai pada tahun 2021.

“Kami juga akan berkoordinasi kepada Mabes Polri serta, Mapolda Lampung untuk siap dalam perencanaan dan memulai pembangunan. Yang mana pembangunan gedung Mapolres termasuk sepenuhnya dalam anggaran Polri,”ungkapnya saat peresmian Mapolres. Jum’at (29/11/19).

Lanjutnya, pihaknya berharap agar nantinya antara Pemerintah dan, Polres Tubaba dapat bersinergi dalam pembangunan Tubaba.

“Jadi kita tidak hanya sekedar kehadiran jumlah anggota yang aktif, tapi membawa pemikiran dan pengalaman yang mana kepolisian ini adalah pengalaman yang menusantara. Ketika pengalamn ini di bawa ke Tubaba kami yakin ini dapat mempercepat proses pembangunan di Tubaba,”katanya.

(Der)