Inilah Para Juara Umum Grasstrack Jaya Utama Cup 2020

RAKYATNEWS.CO. ID,PEKALONGAN – Setelah melalui rintangan exstrem dalam event grasstrack kejuaraan Jaya Utama Cup 2020 sirkuit Jaya Utama Damraman Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan Lampung Timur yang diadakan pada tanggal 15-16 Februari keluar sebagai juara umum dalam tiga kategori yaitu :

1. Juara umum open diraih oleh Wicak Sambera
2. Juara Umum Junior diraih oleh Tio Zig-Zag
3. Juara umum pemula diraih Belly Satria

Event grasstrack yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah diantaranya Lampung, Bandung, dan Palembang ini memperebutkan kejuaraan Jaya Utama Cup. Dengan hadiah total 45 juta. Dan yang keluar sebagai juara umum mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Ketua pelaksana grasstrack Jaya Utama Cup Ahmad Rivai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi menyukseskan event yang memacu adrenalin tersebut.

“Alhamdulillah event yang kita adakan ini berjalan sukses. Tak hanya ramai diikuti oleh peserta ternyata animo penonton juga sangat luar biasa,”ucap Pria yang juga pengurus PSF Chapter Lampung ini.

Seperti diketahui dalam grasstrack tersebut yang di perlombakan ada 12 kelas yaitu bbk std 4L-130cc Pemula, bbk std 2L-116cc, 4L-130 cc junior, FFA 250 cc junior, bbk modifikasi 4 L-130 cc open, bbk std 2 L-4L open, sport dan trail open.

Selain itu juga FFA 250 cc pemula Lamtim, FFA 250 cc U-16, FFA 250 cc Lokal Desa, bbk modifikasi 4 L -130cc open knalpot cream pie dan adventure non pembalap.

“Tujuan diadakannya event yang di motori oleh ATP Event Organizer ini mencari bibit bibit yang Handal dan profesional guna meningkatkan prestasinya dibidang olahraga exstrem sehingga bisa dikembangkan untuk menuju balapan dikanca nasional maupun internasional,”ujar Rivai.

Baca Juga :  Messi bermain, Barcelona menang

Event grasstrack ini juga di sponsori oleh PT. Lautan Teduh, Cream Pit, Metro Sentosa, Bengkel Anak Lanang GMS Lampung, Vania Jaya, Salim Jaya Motor Pekalongan, Honda Motor Care, FIF, PT Exotic, dan PT Djarum.

(son)