HUT Ke – 48, DPC Partai PDI-Perjuangan Tuba Melakukan Pemotongan Nasi Tumpeng

RAKYATNEWS.CO.ID, TUBA – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 48, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai PDI-Perjuangan kabupaten Tulangbawang melakukan pemotongan nasi tumpeng, kegiatan tersebut berlangsung diaula kantor sekretariat DPC PDI-Perjuangan Tuba. Minggu (10-1-2021)

Pemotongan tumpeng tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI -Perjuangan Tulangbawang Winarti serta dihadiri seluruh kader PDI – Perjuangan dan beberapa ketua partai yang ada di Tuba.

Partai yang berciri khas banteng ini sudah banyak membesarkan tokoh lokal dan nasional, salah satunya Winarti yang saat ini menjadi Bupati Tulangbawang priode 2017-2022.

Ketua DPC PDIP sekaligus Bupati Tulangbawang Winarti dalam acara tersebut mengatakan, 48 tahun berdiri semangat PDI-Perjuangan tidak pernah padam dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat yang memegang teguh Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Di usia ke 48 tahun Partai PDI-Perjuangan ini saya berharap kita semua dapat bersama-sama bergotong royong membangun dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sai bumi nengah nyeppur. Untuk para kader PDI-Perjuangan semangat serta dukungan kalian sangat dibutuhkan demi mewujudkan keadilan sosial dan membuat ideologi yang benar-benar dapat dirasakan rakyat,”ucapnya.

Kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kurang lebih hanya 30 tamu yang diundang untuk hadir ke DPC PDI-Perjuangan.

“Dimasa pandemi covid-19 ini mentaati protokol kesehatan adalah yang paling utama, dengan angka terpapar virus semakin bertambah yang mana saat ini Kabupaten Tulangbawang sudah mencapai 76 orang terinfeksi covid-19. Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat agar dapat lebih menyadari untuk tidak bosan bosannya menerapkan 3M guna memutus rantai penyebaran virus tersebut,”ujar Winarti.

Disela-sela kegiatan itu juga, Winarti mengucapkan turut berduka cita atas musibah kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang menelan banyak korban jiwa dan tiga diantaranya merupakan warga Tulangbawang barat.

Baca Juga :  Seorang Petani Ditangkap Polisi Nekat Gagahi Gadis Dibawah Umur

“Saya turut  berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah tiga saudara kita yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran serta ketabahan,”tutupnya.(mad)