Kapolda Lampung Resmikan Gedung Pelayanan Satpas dan SKCK

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Polres Kota Metro membangun gedung pelayanan Satpas dan SKCK yang diresmikan langsung oleh Kapolda Irjen.Pol Drs. Suntana,M.Si bertempat di Jalan Raden Intan, Selasa 29 Mei 2018.

Menurut Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik menjelaskan bahwa gedung Satpas dan SKCK ini merupakan lahan hibah dari Pemerintah Kota Metro, dimana dananya telah dianggarkan di tahun 2017.

Untuk itu Polres Metro mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Metro atas segala bantuannya hingga gedung tersebut bisa di resmikan.

Umi Fadilah juga berharap, dengan adanya gedung baru ini semoga pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan SIM dan SKCK dapat maksimal dan memberikan kenyamanan.

Semantara Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutan mengapresiasi kepada Polres Metro khususnya kepada Kapolres Metro dengan adanya gedung pelayanan satpas dan skck yang sudah dibangun.

Bahkan di hadapan Kapolda Lampung Walikota Pairin memuji Kapolres Metro dengan program menciptakan keamanan dan ketertiban bahkan ibu kapolres rajin turun memantau pos kamling di Kota Metro.

Usai sambutan Walikota Metro, para rombongan Kapolda Lampung, Kapolres Metro, Walikota Metro, Wakil Walikota beserta Dandim 0411 Lampung Tengah meresmikan gedung satpas dan skck dengan bersama sama membuka layar yang sudah disediakan.

Setelah itu Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik melakukan pengguntingan pita yang disaksikan Kapolda Lampung dan pejabat Pemkot Metro.

Lalu, kapolda Lampung dan jajaran langsung memasuki gedung untuk mengecek langsung sarana prasarana untuk pembuatan sim dan skck yang sudah tersedia di dalam gedung tersebut.

Usai meresmikan gedung satpas Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana beserta rombongan turun ke jalan membagikan takjil di persimpangan lampu merah samping Masjid Taqwa Kota Metro.

Baca Juga :  Pemetaan Potensi Investasi Lampung Barat

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Safari Ramadan Polda Lampung. Kapolda di dampingi oleh rombongan bersama Pejabat Utama Polda, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik dan jajarannya, Walikota Metro Achnad Pairin dan Wakil Walikota Djohan ikut membagikan Takjil kepada pengendara mobil dan motor serta masyarakat sekitar Masjid Taqwa. (son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *