Bupati Tulangbawang Winarti Menerima Penghargaan Dari Menteri Kesehatan

Bupati Tulangbawang Winarti Menerima Penghargaan Dari Menteri Kesehatan. (Foto Ist)

RAKYATNEWS.CO.ID, PAPUA – Sejumlah 51 Bupati dan Walikota se-Indonesia yang mendapatkan penghargaan atas pencapaian cakupan imunisasi Measles Rubella (MR) dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia (RI) Prof.DR.Dr.Nila Moeloek, SpM salah satunya Bupati Tulang Bawang.

Pemberian penghargaan itu, dilaksanakan di Alun-alun Kota Baru Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua, Senin, (15/10/2018).

Pemberian penghargaan ini juga bertepatan dengan pencanangan Bulan Eliminasi Kaki Gajah (Belkaga) tingkat Nasional 2018.

Baca Juga :  Paripurna Pengucapan Sumpah Janji 4 Anggota PAW Masa Bakti 2014-2019

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Bupati perempuan pertama di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini mendapatkan penghargaan atas capaian cakupan imunisasi MR diatasi 95%.

Bupati Gotong royong kebanggaan masyarakat Tulangbawang, Pangeran Suri (Winarti) menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada para Kepala Daerah atas kinerja capaian cakupan imunisasi MR diatasi 95%.

Maka dari itu, mari terus bergotong royong untuk menciptakan generasi sehat dimasa yang akan datang, jangan lupa yang kita kerjakan saat ini adalah investasi kita untuk masa nanti,” tutur Bunda Winarti, didampingi Kadis Kesehatan Tulangbawang Dr. Herry Novrizal, Sekretaris Fatoni S.Kep MM dan Kabid P2P Ferriyani Said SKM M.Kes.

Baca Juga :  Pemkab Tanggamus Rampingkan OPD, Dari 37 Jadi 28 OPD

Tidak lupa, disampaikan Bupati, bahwa penghargaan yang diterima adalah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang, tenaga kesehatan, tenaga posyandu dan sekolahan yang telah bersama-sama bahu membahu mensukseskan program Pemerintah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Posyandu, Kader Kesehatan, Puskesmas, Dinas Kesehatan, para Dokter, Bidan, Perawat dan masyarakat Tulangbawang yang telah aktif mendukung program kesehatan dengan Bergerak Melayani Warga,” tukas Bupati Winarti.

Pada kesempatan ini juga Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH bersama Menteri Kesehatan Nilai Farid Moeloek diajak menari ceria bersama anak-anak Papua.
(dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *