Bank Lampung KCP Pulung Kencana Nyaris Kebakaran

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN-Di duga terjadi konsleting arus pendek, Kwh Bank Lampung, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulung Kencana Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terbakar.
Dalam insiden tersebut, tidak memakan korban ataupun materil karena saat kejadian tersebut pihak Bank Lampung langsung sigap dalam melakukan pemadaman dengan menggunakan alat pemadam, dan langsung memanggil pihak PLN.
Menurut, Iwan Setiawan Kepala Bank Lampung KCP Pulung Kencana, kejadian tersebut sudah lewat dari jam kantor maka kejadian tersebut tidak mengganggu aktifitas perbankan dan para nasabah.
“Kita pastikan besok tidak akan ada gangguan terhadap pelayanan perbankan dan kepada nasabah serta masyarakat di Tubaba terkait terbakarnya Kwh meter PLN dikantor kami, kami akan menggunakan Genset untuk mengoprasikan perangkat elektronik yang ada guna memberikan pelayanan,”ungkapnya. Selasa 23/10.
Di tempat yang sama Reki pegawai tempat hiburan yang berada di sebelah Bank Lampung tersebut mengatkan, bahwa dirinya melihat pertama sebuah percikan api yang keluar dari atas tembok yang tepat di bawah nya adalah mesin ATM.
“Saya melihat itu pertama langsung saya berinisiatif untuk mematikan termis di tempat kami, karena saya takut api akan menjalar ke tempat kami,”katanya.(Der)