Kongres  Himals,  Ujang Kandidat Terbaik                

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA-Munculnya nama Rahmad Wicaksono sebagai kandidat terkuat dalam Kongres 9 HIMALS  yang akan diselenggarakan pada Sabtu (22/12), mendapatkan persaingan sengit.  Angga,  mantan Ketua Himals mengaku dukungan terbanyak untuk duduk sebagai Ketua Himals periode 2018-2020, ada pada kandidat lain.  Kandidat itu paling kuat itu adalah Ujang Abdul Azis Fadlian. 

“Dia adalah mahasiswa STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam),  Semester 7, Jurusan Perbankan Syariah).  Selain berprestasi beretika baik,  juga pengalamannya di HMI dalam menjalankan organisasi tak akan diragukan lagi, ” jelas Angga,  diamini pendukung lainnya saat bertandang ke media ini,  Senin (17/12).                     

Lebih lanjut Angga mengatakan dukungannya untuk kemenangan Ujang akan maksimal diupayakan,  lantaran Ujang diyakini akan membawa perubahan organisasi lebih baik.  “Juga,  saya selaku mantan ketua tak ingin Himals dalam perkembangannya kurang baik,  saya ingin Himals bertambah baik dan bermutu. Makanya,  Ujang sangat bisa diandalkan untuk kebaikan Himals kedepan, ” tandasnya.  Kesempatan itu,  Angga mengingatkan,  Himals merupakan organisasi mahasiswa Lampung Selatan,  makanya sangat baik jika dipimpin dengan orang yang masih berstatus mahasiswa agar organisasi berjalan sesuai koridor. Jangan pernah berikan suara untuk perbaiki Himals dengan kandidat yang statusnya bukan mahasiswa lagi. Ujang masih berstatus mahasiswa semester 7, apalagi Ujang punya pengalaman baik di HMI,” saran Mantan Ketua Himals ini.  (mad)