Polres Pesawaran Juara ke II Pos Pengamanan

RAKYATNEWS.CO.ID,PESAWARAN – Polres Pesawaran mendapatkan Juara ke II (Kedua) Atas Prestasi Pemenang Pos Pengamanan Tegineneng Dalam Rangka Ops Lilin Krakatau 2018 yang telah berlangsung, dimana dalam pelaksanaan tersebut Kapolda Lampung melalukan penilaian kepada 11 Polres Sejajaran Polda Lampung dalam katagori Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan terbaik Ops Lilin Krakatau 2018.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa, S.I.K. mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi kepada Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Agus Susanto SH, MH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH yang dilaksankan pagi tadi dilapangan Mapolda Lampung, Kamis (17/01/2019) Pukul 07.00 Wib.

Dalam hal ini Kabag Ops Polres Pesawaran mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan, “Prestasi yang telah dicapai ini adalah hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Pesawaran dan Polsek jajaran, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dengan tulus ikhlas dan konsisten dalam menjalankan tugas melayani Masyarakat , semoga dengan mendapatkan penghargaan ini dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi,”ujarnya. (*/jal)