Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan MTQ 2019

Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan MTQ 2019. (Foto Ist)

RAKYATNEWS.CO.ID,PESISIR BARAT – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Melalui Kepala Bagian KESRA Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Barat Ke-6 Tahun 2019, Berlangsung di Gedung Wanita Sekdakab Pesisir Barat, Selasa (29/01).

Asisten Bidang Perekonomian dan Kehumasan Syamsu Hilal, mewakili Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menyampaikan harapan serta mengajak semua OPD terkait besama-sama dengan seluruh camat se-kabupaten pesisir barat untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi serta saling bahu-membahu dalam pelaksanaan LPTQ KE-6 Tahun 2019 supaya berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang di harapkan.

Sementara, Kepala Bagian Kesra Herman, sebagai pelaksanaan kegiatan LPTQ tersebut, menjelaskan lokasi pawai ta’aruf yang akan direncanakan berawal dari start bundaran labuhan jukung melewati perkantoran pemkab setempat,
mengarah ke simpang rawas dengan finis kembali lagi ke Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui Kecamatan Pesisir Tengah,”ujarnya.

Selain itu, pemetaan dan komposisi kepanitiaan serta jadwal pelaksanaan kegiatan MTQ, insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 18 maret 2019, dan pihaknya akan melakukan evaluasi kembali sebelum berjalannya kegiatan tersebut, “Adapun perlombaan yang akan kita adakan sebanyak 22 perlombaan dengan 44 kategori penilaian dari juri,” pungkas Herman.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Pesisir Tengah, Kemenag Krui, Ketua MUI Pesisir Barat dan Para Kepala OPD serta Camat Se-kabupaten Pesisir Barat. (Win)