Sekda Pesibar Sambut Baik Kunjungan Wakil Bupati Muko Muko

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pesisir Barat, Azhari, Menyambut Baik Atas Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Muko-Muko, Provinsi Bengkulu, Haidir, Dalam Rangka Silaturahmi Ke-kabupaten Pesisir Barat.

Kedatangan Bupati muko-muko Provinsi Bengkulu tersebut, disambut langsung oleh Sekdakab Pesisir barat, Azhari, bersama dengan Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Lingga Kesuma dan Asisten Bidang Perekonomi, Pembangunan dan Kehumasan Syamsu Hilal, Di Ruang kerja Sekda Pesisir Barat, Jum’at (8/2).

Dikatakan, Haidir, tujuan dari kungkernya ke-Kabupaten Pesisir Barat yaitu untuk menjalin silatuhrahmi dangan Pemkab Pesisir Barat, mengingat Kabupaten termuda di propinsi lampung tersebut sudah sangat terkenal dengan pariwisata pantainya yang mendunia.

“Kabupaten Pesisir Barat sangat terkenal dengan pariwisatanya seperti wisata pantainya yang sudah mendunia, Potensi wisata di kabupaten termuda di provinsi Lampung ini sangatlah menjanjikan, dilihat banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke kabupaten pesisir barat,”ucapnya.

Pada kesempatan itu juga , Sekdakab Pesisir Barat, Azhari memaparkan keadaan situasi dan kondisi kabupaten Pesisir Barat, sebagai daerah otonomi baru (DOB), yang memiliki banyak potensi di Bidang Kelautan, Pertanian, Perkebunan seperti Damar Mata Kucing, Bidang Pariwisata Bahari seperti Pantai yang indah dan ombaknya dikenal tertinggi ke-3 di dunia.

“Selain wisata pantainya yang memiiki panorama menakjubkan, Kabupaten Pesisir Barat juga memiliki destinasi wisata bahari lainya, di antara wisata berupa pulau, yakni Pulau Pisang yang juga ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun wisata mancanegara dimana pengunjung juga bisa menyaksikan atraksi Lumba-Lumba di sekitar pulau tersebut,”paparnya. (Win)