Agus Istiqlal, Resmikan Gedung Keserasian Sosial

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR– Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, Meresmikan Gedung Keserasian Sosial, Yang Merupakan Bantuan Dari Kementerian Sosial Dan Budaya Republik Indonesia (KEMENSOSBUD RI), Yang berlokasi Di Pekon Kuta Makhga, Kecamatan Bangkunat, Pada Rabu (13/2).

Di ketahui, Pemkab pesisir barat telah mendapatkan 2 (dua) bantuan Keserasian Sosial dari KEMENSOSBUD RI Yang berupa Gedung Keserasian yang yang di bangun di pekon Kuta Makhga kecamatan bangkunat, Kemudian Taman Pemekaman Umun yang berlokasi di Pekon Way Sindi, kecamatan Karya Penggawa.

Dalam sambutanya, Agus meng-apresiasi atas telah dibangunnya gedung keserasian sosial oleh kementerian sosial Republik Indonesia,” Saya ucapkan terima kasih dan apresisasi untuk bantuan yang diberikan oleh Kemensosbud RI yaitu dibangunnya gedung keserasian di kabupaten pesisir barat yang sudah diresmikan pada hari ini,” Ujarnya.

Selain itu, agus istiqlal juga berharap dengan telah dibangunnya gedung keserasian untuk dapat dipergunakan semestinya dalam memgembangkan Potensi Kearifan lokal maupun sosial budaya yang ada di kabupaten pesisir barat.

“Saya harpakan dengan telah di resmikanya gedung keserasian ini dapat di jadikan sebagai tempat musyawarah dalam mengembangkan potensi kearifan lokal maupun sosial budaya serta tempat penyelesaian konflik sosial maupun konflik lainya yang bisa saja terjadi di kabupaten tercinta ini,”tandasnya. (Win)