Mayat Anonim ditemukan Warga di bendungan Argoguruh 

RAKYATNEWS.CO.ID, PESAWARAN – Jumat (8/3/2019) sekitar jam 11.00 wib di geger kan penemuan mayat anonim mengambang dibendungan argoguruh Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.

Menurut saksi mata,gareng (nama panggilan) menuturkan,rencana nya ia akan membersikan bendungan argogurah karena tersubat akibat banyaknya sampah dan kayu,sesampainya dibendungan ia melihat mayat yang telah mengapung
diantara sampah dan pepohonan yang telah menyumbat bendungan tersebut.

Kemudian ia bergegas memberitau warga disekitar bendungan argogurah.
masyarakat disekitar langsung melihat mayat anonim tersebut dengan posisi mengangkang berada mengambang diantara sampah dan kayu sungai way sekampung,tersangkut dipohon tumbang.

Kemudian laporan penemuan mayat tersebut dilaporkan keperangkat desa dan polsek Tegineneng,selanjutnya kapolsek beserta anggota masyarakat melaksanakan cek TKP dan bekerjasama dengan puskesmas Tegineneng, serta basarnas guna mengevakuasi mayat anonim tersebut.

Kemudian sekitar jam 12.00 wib tim basarnas berhasil mengevakuasi mayat anonim tersebut,kemudian dibawa ke RS Abdul Moelok Bandar Lampung untuk diidentifikasi lebih lanjut.(jal)