Parosil Mabsus Beserta Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 8

RAKYATNEWS.CO.ID,LAMPUNGBARAT – H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Purawiwitan Kebun Tebu sedangkan Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin didampingi Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin di TPS 10 Simpang Serdang Balik Bukit, Rabu (17/4) Pagi.

Dalam pesta demokrasi ini Bupati mengatakan bahwa ” Lampung Barat sukses gelar pemilu 2019 dengan keadaan yang aman, damai dan kondusif, sinergitas yang dilakukan Pemkab Lambar bersama TNI dan Polri sudah maksimal sehingga apa yang dihapkan pun terwujud, kemudian harapannya setelah melakukan pemilihan kondisi tetap kondusif saat penghitungan suara di TPS.

Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang mampu menjaga kondisi tertib dan aman karena kesuksesan Pemilu 2019 akan meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia. Pemilu legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden yang digelar serentak, karena sudah sepatutnya didukung seluruh komponen bangsa.

Terakhir, pihaknya berharap, siapapun yang menang dan siapapun yang kalah akan menerima dengan lapang dada sehingga terpilih pemimpin yang amanah untuk Indonsia pada umumnya dan Lampung Barat khususnya.

Laporan Jurnalis Rakyat News: Samson