Kapten (ARH) P. Sihotang Inspektur Upacara Kecamatan Jambe

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG – Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia (RI) ke 74 di Kecamatan Jambe dilaksanakan di halaman Kecamtan Jambe.

Kapten (ARH) Peristiwa Sihotang menjadi inspektur upacara menggantikan Camat Jambe.
Drs.H.Heru Ultari Camat Jambe bersama kepala desa Pasir Barat,Ketua TP PKK Desa Pasir Barat,Ketua BPD Pasir Barat yang sedang mengikuti rangkaian upacara sekaligus menerima penghargaan dari presiden sebagai penghargaan juara pertama lomba desa tingkat Provinsi dan regional.

Dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 74 tersebut Kapten ( Arh) Peristiwa Sihotang yang menjabat sebagai Komando Rayon Militer (KORAMIL) 06 tiga raksa kodim 0510 sangat sigap mengambil alih semua tugas yang menjadi agenda kecamatan mulai dari kegiatan memasang umbul umbul memasang bendera melaksanakan kegiatan kegiatan sehingga terlaksana dengan baik tertib dan kondusif.

Dalam pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke 74 Kapten ( Arh ) P. Sihotang selaku inspektur upacara, PELDA Rusdi Gunawan komandan upacara,SERDA Aspuri perwira upacara,Zaesudin pembaca teks UUD 1945,H.Kamsudin pembaca teks proklamasi dan teks pancasila di bacakan oleh inspektur upacara
Upacara HUT RI Ke 74 tersebut juga di hadiri oleh sejumlah kepala desa diantaranya, Supandi,SH. kepala desa Ranca buaya,Heri B. Riadhi kepala desa Jambe  Para unsur Muspika, siswa siswi tingkat SD,SMP,SMA/SMK dan para guru,serta Ormas sekecamatan Jambe.

Dalam wawancara nya inspektur upacara Kapten( Arh ) P.Sihotang menyampaikan dengan adanya HUT RI ke 74 ini kita tingkatan persatuan dan kesatuan ,juga berharap masyarakat Jambe dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih .

Sementara itu untuk inspektur upacara penurunan bendera di pimpin oleh sekretaris kecamatan ( SEKCAM) kecamatan Jambe H.Asep N Jaenudin ,SSTP,M.Ap. Karena Kapten (Arh) P.Sihotang menjadi inspektur upacara penurunan bendera di kecamatan tiga raksa.

Baca Juga :  Debat capres, JPPR sebut pertanyaan terbuka bukan semacam ujian

(Mut)