Terpilih Aklamasi, M.Akyas Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Lamsel

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA — Mohamad Akyas kembali pimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2023. Mohamad Akyas terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII  di Negeri Baru Resort, (NBR) Kalianda Lampung Selatan, Minggu (25/8/2019).

Ketua Panitia Muscap VIII PP Yok Sugiarto mengatakan, kegiatan Muscab MPC PP Ke VIII Lampung Selatan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota MPC dan PAC PP di seluruh Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengucapkan terima kasih, kepada Ketua MPC PP Lampung Selatan. M. Akyas, sebab terlaksananya muscab ini berkat kerja keras beliau sehingganya gelaran muscab dapat berjalan dengan sukses.

“Yang menjadi harapan kita bersama, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata dia dalam sambutanya.

Sementara itu Ketua MPC PP Lampung Selatan M. Akyas, mengatakan, muscab yang dilaksanakan hari ini, di samping unutk memilih ketua PP dan merancang program kerja tahunan, juga bertujuan untuk mempersatukan seluruh elemen-elemen dan mempererat hubungan tali silaturrahmi antara kader dan pengurus PP yang tersebar di 17 Kecamatan di Lampung Selatan. .

“Maka melalui muscab ini, mari kita satukan tali persaudaraan dan pereret hubungan tali silaturrahmi, Sebab saya melihat di Pemuda Pancasila ini tidak ada kelompok A atau kelompok B, di sini kita sama, dan di sini juga tidak ada batas usia, maka sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai kader PP untuk mempersatukan seluruh elemen yang ada di kabupaten yang kita cintai ini,” ujar anggota DPRD Lampung Selatan 2 periode ini.

Sementara, gelaran muscab ini dibuka langsung oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Lampung, Syamsir Firdaus SE.

Baca Juga :  189 Pejabat Administrator Ikuti Uji Kompetensi

Dalam sambutannya Syamsir mengatakan gelaran muscab di Lampung Selatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda muscab untuk kepengurusan daerah kabupaten.

Dimana menurut Syamsir, sebelumnya telah beberapa daerah kabupaten menggelar muscab. “Dengan dilaksanakannya muscab ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pengurus untuk semua tingkatan dalam menjalankan roda organisasi,” sebut Syamsir.

(Mad)