Ketua DPD LAN Hadiri Kampung Merdeka

RAKYATNEWS.CO.ID,TANGERANG – Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Kota Tangerang menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ) ke 74 Jum’at (30/8/19).

Acara yang di meriahkan oleh seluruh RT di Kelurahan Manis Jaya tersebut di hadiri oleh Lurah Manis Jaya Uding,SE. Ketua DPD LAN (Lembaga Anti Narkotika ) Fatkur R. Kamtibmaa,Babinsa,Tokoh masyrakat,Tokoh agama dan juga ormas. yang ada di Kelurahan Manis Jaya.

Acara yang di laksanakan di akhir bulan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 74 mengingat padatnya agenda kegiatan di kelurahan.

Acara yang sangat antusias di sambut oleh seluruh lapisan masyarakat itu di isi dengan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba membaca puisi,lomba fashion show,lomba marawis,lomba Hadroh,lomba Qasidah,juga di sempurnakan dengan acara lomba stand up commedy perlombaan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi juga memperkokoh persatuan dan kesatuan mengingat desa Manis Jaya merupakan desa yang bersih dari Narkotika ujar pak Uding disela sela meriahnya acara.

Dalam paparannya pak Uding juga menyampaikan kalo kegiatan tahun ini mengusung tema menuju masyarakat yang unggul dan berdaya saing sesuai visi dan misi walikota yang bertujuan mensejahterakan masyarakat dan menciptakan masyarakat yang berakhlak qul Karimah.

Dalam kesempatan ini pula ketua DPD LAN Fatkur R.atau yang lebih akrab di sapa bang Daffa menyampaikan kelurahan Manis Jaya merupakan salah satu contoh kampung BERSINAR ( Bersih Narkotika) bang Daffa juga sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari tingkat RT sampai ke kelurahan yang mampu menjaga Manis Jaya menjadi salah contoh kampung BERSINAR.
Acara yang di akhiri dengan penyerahan Trophy bagi pemenang perlombaan juga diakhiri dengan Poto bersama serta teriakan yel yel ” Jati Uwung Mantap, Manis Jaya Ok, Indonesia Merdeka.”..

Baca Juga :  Zonasi Melemahkan Motivasi Anak Untuk Berprestasi

(Mut)