Berhadiah Rp50 Juta, 32 Tim Ramaikan Ade Black Cup 2

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG – Open turnament sepak bola Ade Black cup 2 resmi di mulai Minggu,1 September 2019,memperebutkan total hadiah Rp50 Juta.

Turnament yang berlangsung di lapangan sepak bola pala Koja kampung Pala Bangkong Reang desa Cikuya kecamatan solear kabupaten Tangerang diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari berbagai wilayah di antaranya dari kabupaten Serang,kabupaten Lebak ,kabupaten Bogor serta DKI Jakarta.

Dalam acara pembukaan Turnament Ade black 2 itu di hadiri oleh kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Cisoka AKP Muhammad Akbar Baskoro Nur Hutomo, S.ik. Waka Polsek Cisoka IPTU Eldi SH, kepala kepolisian resort Tangerang yang di wakili oleh wakasat Intelkam AKP Bai Makmun, Kepala Desa Cisoka Rudi Satura, Camat Solear yang di wakili oleh Kasi Pol PP Agus Chaerudin,Tokoh masyarakat,Tokoh agama,serta ormas yang ada dilingkungan desa Solear.

H.Ade Syafei atau yang akrab di sapa Ade Black ketua turnament kepada rakyat news mengatakan turnament sepak bola ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Ade Black juga berharap dengan adanya turnament ini akan mengundang para investor mengingat Desa Koja merupakan desa terpencil dengan hasil yang minim.

Menyinggung masalah keamanan Ade Black mengatakan sudah ada perjanjian tertulis dengan semua Tim apabila terjadi keributan maka setiap Tim ikut bertanggung jawab atas keributan itu.
Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Cisoka AKP Akbar yang di dampingi oleh Wakapolsek IPTU Eldi menyampaikan untuk pengamanan bekerja sama dan dibantu oleh Polres Kota Tangerang,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta dari Koramil Cisoka .

Akbar pula berharap dengan adanya Turnament ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta mampu mencari potensi bibit unggul di bidang olahraga sepak bola.

Baca Juga :  Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Dilantik, Tingkatkan Ekonomi Sumbagsel

Open turnament Ade Black cup 2 dengan motto nya junjung sportifitas dan jadilah juara di pandu oleh komentator terkenal Edwar Manam dan Jack Simanjuntak Turnament yang berhadiah 50 juta di bagi atas Tiga juara
Juara pertama mendapatkan Trophy dan uang Rp 25 juta Juara kedua mendapatkan Trophy dan uang Rp 15 juta Dan juara ketiga mendapatkan hadiah Trophy dan uang Rp 10 juta.

(Mut)