Kapolsek Tiga Raksa Serahkan Dana Rp 31 Juta

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG –
Pergantian tahun baru Hijriyah di wilayah hukum Polsek tiga raksa Polresta Tangerang di adakan di perumahan Sudirman indah Sabtu (31/8/19).

Acara yang di hadiri oleh ratusan peserta itu di hadiri oleh kepala kepolisian sektor tiga raksa AKP David Candra Bebega, S.IK,MH, Yayat yang mewakili camat tiga raksa,Kanit BIMAS Polsek tiga raksa IPTU H. Budiono ,SH Koramil 06 Tiga raksa KOPTU Rusdi, KORWIL FPI tiga raksa Ustadz Bay Suhandi , tokoh agama, tokoh masyarakat serta RT / RW seperumahan Sudirman Indah.

Acara yang di isi dengan tabligh Akbar itu di pimpin langsung oleh Syeikh Muadz Ma Al Asqhor dari negeri Palestina melalu penerjemahnya Syeikh Muadz menyampaikan rasa syukur yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia terutama yayasan cinta Palestina.

Bulan Muharam adalah kalender pertama dalam Hijriyah dan merupakan salah satu bulan yang di muliakan oleh Allah SWT.

Negeri Palestina adalah negeri yang telah di sebutkan oleh Allah SWT dalam Al Qur’an dan merupakan negeri yang di berkahi oleh Allah SWT adapun persoalan di Palestina merupakan tanggung jawab kita kaum muslimin di seluruh dunia bukan hanya di tanggung oleh warga Palestina mereka telah berkorban jiwa raga, harga diri dan materi untuk memperjuangkan negeri kaum muslimin.

Dalam kesempatan ini David Candra Bebega yang hadir mendampingi sangat mengapresiasi dan mendukung acara penggalangan dana ini karena ini merupakan acara sosial kemanusiaan dan ini adalah tanggung jawab kita bersama terutama kaum muslimin di dunia mengingat saudara saudara kita yang berada di Palestina mengalami kesulitan,kesusahan,penderitaan dan tertindas oleh bangsa Yahudi.”ujarnya kepada wartawan rakyat news.

David Bebega juga berpesan mari kita menjaga kerukunan umat beragama kita tingkatkan solidaritas untuk saudara saudara kita yang memerlukan bantuan.

Baca Juga :  Mendagri sebut perusak legitimasi KPU sebagai penjahat politik

Acara penggalangan dana ini berakhir dengan penghitungan jumlah dana yang terkumpul, dalam penghitungan dana yang di saksikan oleh ketua panitia Agus Toto maka dana yang terkumpul berjumlah Rp 31.008.000.

Dana tersebut langsung di serahkan David Candra Bebega kepada Syeikh Muadz  untuk diberikan kepada saudara saudara kita yang berada di palestina.

(Mut)