Bupati Agus Istiqlal, Membuka Kegiatan KESRAK PKK-KKBPK-Kesehatan

RAKYATNEWS.CO.ID,PESISIR BARAT – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, Membuka Acara Pencanangan Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga Kesehatan,(KESRAK Pkk-KKBPK-Kesehatan), Digedung Dharma Wanita, Pada Kamis (5/9).

Dalam sambutannya Bupati menyampiakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di kabupaten Pesisir Barat meminta kepada seluruh OPD agar lebih meningkatkan kinerja program yang meningkatkan daya ungkit taraf hidup keluarga, khususnya di kabupaten Pesibar

“Tingkatkan kordinasi dan kerjasama lintas OPD sehingga terjadi keterkaitan antar program dan kesinambungan antar program serta berjalan dengan terencana,” Ujarnya.

selain itu bupati juga meminta dukungan dan kerja sama baik dari perwira penghubung serta Kapolsek di pesisir barat serta jajaran pemerintah Pekon untuk saling bekerja sama dalam kegiatan Kesatuan Gerak PKK maupun Kab dikabupaten pesisir barat.

” Saya mohon kepada perwira penghubung kabupaten pesisir barat, Kodim lampung barat dan Polres lampung barat dan para Kapolsek sekabupaten pesisir barat beserta jajaran di tingkat pekon untuk dapat bergabung bahu membahu dalam kegiatan Kesatuan Gerak PKK– KB – Kesehatan, sehingga dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di kabupaten tercinta ini,” Tandasnya.

Turut hadir Ketua TP-PKK Pesibar, Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan kehumasan, Pabung, Danramil Pesisir Tengah, Kepala OPD, Kapolsek Pesisir Utara, Para Camat dan seluruh Undangan terkait.

(Win)