Ditemukan Mayat Wajah Berlumuran Darah Di Kantor Eks Pengadilan Negeri

RAKYATNEWS.CO.ID METRO – Pagi pagi warga Kota Metro dibuat geger dengan penemuan mayat seorang laki laki yang tergeletak di halaman eks Pengadilan Negeri Metro, Jumat  (6/9/2019) sekitar pukul 08.50 Wib.

Saat ditemukan mayat seorang laki laki yang belum diketahui identitasnya tersebut nampak wajahnya berlumuran darah. Apakah mayat tersebut menjadi korban pembunuhan atau tidak saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dan sudah melakukan olah TKP.

Ciri ciri mayat tersebut :

Tinggi 160 cm, berat badan 70 kg, kulit berwarna sawo matang, rambut pendek lurus, berbadan gempal, mengenakan celana bahan dasar warna hitam, kemeja warna hijau muda dan jaket parasut hitam.

Berdasarkan keterangan saksi :

Pertama kali terlihat oleh saksi. Debi Apriyani, 25 tahun, Honor Pol PP, Jalan Padat Karya 1 RT. 01, RW. 01 Hadimulyo Barat Metro Pusat. Menerangkan bahwa hari Kamis tanggal 05 September 2019 jam 16.30 Wib dirinya bersama dengan Sdri. Sinta hendak pulang dari bekerja di Sat Pol PP Kota Metro lalu menuju ke eks Kantor Pengadilan Negeri Metro untuk mengambil mobil yang diparkir dihalaman kantor tersebut dan keduanya melihat bahwa ada seorang laki laki yang tergeletak dan dikira orang gila yang sedang tidur.

Keterangan saksi lain, Heru Yulizar, 40 tahun, Islam, Honorer Sat Pol PP Kota Metro, alamat Jalan Adipati 8 Margorejo Metro Selatan.

Menerangkan bahwa pada hari Jumat tanggal 06 September 2019 sekitar pukul 07.15 Wib dirinya tiba di halaman eks gedung pengadilan kota Metro dan pada saat memarkirkan sepeda motor di halam eks kantor Pengadilan Negeri, Sdr. Heru Yulizar melihat ada seorang laki laki yang tertidur tengkurap dan didekati oleh Sdr. Heru dan terlihat ada darah kering yang keluar dari mulut dan hidung. Selanjutnya dirinya memanggil dan memberitahukan teman teman kantor di Sat Pol PP Kota Metro.

Baca Juga :  Dibantu Warga dan Intel Kodim 0424/TGM, Tangkap Jambret RTH Muara Indah

Disekitar mayat tersebut ditemukan obat obatan merk oskadon, 2 buah silet merk tiger , uang pecahan Rp. 20.000,- sebanyak 2 lembar dan pecahan Rp. 500,- sebanyak 3 keping, jam tangan warna silver, balsem dan salep cap 88, sisir warna orange, rexona, 1 kaca cermin, 1 pinset dan peci kupluk warna cokelat lis putih serta 1 korek gas warna putih merk class mild.

Diduga mayat tersebut merupakan tuna wisma yang mengalami sakit ( keterangan dari saksi disekitar lokasi korban sering terlihat disekitar Gedung Wanita Kota Metro)

Pukul 07.50 Wib mayat tersebut dibawa ke R.S.U A.Yani Kota Metro menggunakan Mobil Dokes Polres Metro.

(Hus)