TIGA PILAR GELAR ” KOPDAR “

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG –Guna mempererat hubungan yang bersinergi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang bersama Lembaga Anti Narkotika ( LAN ), dan sejumlah awak media yang ada di kabupaten Tangerang AKP David Candra Babega S,iK, MH, ( Kapolsek Tigaraksa ) menggelar acara ngumpul bareng / Kopi Darat ( KOPDAR ) Jum’at 13/9/19.
Acara yang di gelar di cafe D’BLAST jalan raya Kutruk Desa Sodong kecamatan Tigaraksa di hadiri oleh Ketua DPP LAN Provinsi Banten “bang” Dafa , Ketua DPC LAN Kabupaten Tangerang  Amrul Sani  P, Ketua DPP AJUSTAR ( Aliansi Jurnalis Tangerang Raya ) Bintang Napitupulu, manager cafe D’ BLAST Meilina Tourisina, dan juga Kanit Intelkam Polsek Tigaraksa IPDA H. Ermansyah.

Dalam sambutannya David Candra Babega menyampaikan dengan adanya acara ini berharap hubungan antara Polsek Tigaraksa, LAN, dan awak media dapat bersinergi ,berkomunikasi secara komunikatif sehingga menghasilkan informasi yang akurat, tajam dan terpercaya untuk di ketahui publik.
David Candra juga berharap kepada LAN dapat membantu kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Tiga Raksa dalam mengatasi dan pencegahan penyalahgunaan NARKOBA dengan cara mensosialisasikan dan penyuluhan terhadap bahayanya Narkoba kepada semua lapisan masyarakat.

Bang Dafa sapaan akrab ketua DPP LAN Provinsi Banten menyampaikan mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut bergabung dalam Lembaga Anti Narkotika guna mempersempit ruang gerak pengedaran Narkoba mengingat bahaya narkoba semakin mengancam generasi penerus bangsa.
Asrul,SP atau akrab dengan sapaan bung Sani saat mendampingi Ketua DPP juga menambahkan semoga dengan hadirnya LAN di Kabupaten Tangerang dapat membantu dan bekerjasama dalam pemberantasan bahaya narkoba mengingat Kabupaten Tangerang merupakan salah satu pengedaran narkoba tertinggi di provinsi Banten.

Acara yang di hadiri oleh beberapa perwakilan awak media itu Bintang Napitupulu selaku Ketua DPP AJUSTAR sangat mengharapkan pihak Nara Sumber baik itu instansi pemerintahan maupun kepolisian jangan membeda bedakan ” meng-kotak kotakan ” media karena media merupakan salah satu ujung tombak berdemokrasi , salah satu pilar untuk mewujudkan kemajuan bangsa.

Baca Juga :  Ikuti Multinational Exercise AMAN-21, KRI Bung Tomo Sandar di Karachi Pakistan

Dengan pembacaan do’a penutup yang di sampaikan oleh IPDA H.Ermansyah maka berakhirlah acara ngeBreak bareng,/ngopi bareng ,/ KOPDAR.

(Mut)