Muspika Panongam Goes Sambang Kelurahan

RAKYATNEWS.CO.ID,TANGERANG –
Dalam upaya ciptakan Kamtibmas yang kondusif Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( MUSPIKA ) Panongan adakan kegiatan sambang kelurahan. jum’at (13/9/19).

Kegiatan yang bertujuan untuk pendekatan dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik kepada masyarakat di ikuti oleh Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna, SH,MH, Koramil 14 Panongan Kapten inf Budi Noeryanto, Camat Panongan yang di wakili Sekcam R. Dicky Burhanudin, AP, M.Si.,Kepala Desa Mekar Bakti Mansur, SE, Developer perumahan citra raya yang di wakili oleh Ade Supatman, Tokoh masyarakat Romo Felix Sscc.

Kegiatan yang di laksanakan atas gagasan Kapolsek Panongan itu menempuh jarak 20 KM dengan mengambil start dari halaman polsek dan finish di halaman Kantor Desa Mekar Bakti “Dilakukan dengan bersepeda tujuannya selain untuk kesehatan juga agar dapat lebih memantau apa yang di perlukan masyarakat sekaligus dapat menyapa warga yang di lintasi ” ujar Nana Supriatna.

Dalam kegiatan ini pula Nana Supriatna beserta Muspika menyerahkan beberapa buah Helm kepada sejumlah ojek pangkalan mengingat masih banyaknya ojek pangkalan yang tidak menggunakan Helm. “ini juga mengembalikan kesadaran para ojek akan tertib berlalu lintas ujar Kapolsek menambahkan,Nana Supriatna yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek di pelabuhan merak itu sangat inovatif dalam membuat program kegiatan di sektor yang ia pimpin.

Dalam kegiatan sebelumnya Nana Supriatna bekerjasama dengan Ade Supatman melakukan kegiatan penyedian air bersih untuk wilayah yang membutuhkan mengingat kecamatan panongan ada beberapa desa yang mengalami kekeringan karena kemarau yang berkepanjangan.

Bang Ade sapaan Akrab Ade Supatman yang mewakili Developer perumahan Citra Raya sangat mengapresiasi apa yang menjadi kegiatan Kapolsek , ” Kami akan selalu mendukung dan mensuport apapun itu kegiatannya bukan hanya kapolsek, Camat , Danramil , Kepala Desa kalo kegiatannya positip yang tujuannya untuk kebersamaan kami dari Developer perumahan citra raya akan selalu mendukung ” ujar bang Ade saat di wawancara awak media.

Baca Juga :  Guspurla Koarmada I Peduli Generasi Penerus di Wilayah Perbatasan

(mut)