Desa Pasir Ampo Adakan Turnament Suherman Badminton Cup

Desa Pasir Ampo Adakan Turnament Suherman Badmington Cup. (Foto Muttaqin)

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG – Menjelang pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Tangerang, kampung Bojong Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek kabupaten Tangerang mengadakan Turnament Suherman Badminton Cup, Sabtu (21/9/19).

Selain bertujuan meningkatkan kebersamaan serta menjalin persatuan dan kesatuan Turnament ini bertujuan untuk memperkenalkan bakal calon Kepala Desa Suherman kepada warga Masyarakat.

“Saya sebagai ketua panitia mengadakan Turnament cup ini bertujuan untuk memperkenalkan diri saya sebagai bakal calon kepala desa juga untuk menjalin tali silaturahmi antar pemuda mudah mudahan dengan adanya turnament ini kita bisa bersama sama menjaga kebersamaan,”ungkap Suherman saat di wawancara.

Turnament yang di adakan di lapangan di ikuti oleh 32 peserta se-desa Pasir Ampo, resmi di buka oleh Ketua Panitia Suherman yang di dampingi oleh Bhabinkabtibmas IPDA Sukarna, RT Muktar, serta perwakilan dari peserta pertandingan.

Dalam wawancaranya Sukarna menyampaikan ” Kami mendukung bapak Suherman untuk mengadakan kegiatan Turnament ini kita disini bukan mencari juara tapi kita mencari olahraga, mari kita bersama sama menjaga keamanan lingkungan, untuk memilih kepala desa mari kita salurkan aspirasi sesuai hati nurani agar terpilih kepala desa yang profesional yang dapat membawa Desa Pasir Ampo akan lebih maju lagi dan bisa mempersatukan desa,”ujarnya.

Saat di singgung tentang pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Suherman menyampaikan Visi Misinya ” saya mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Desa atas dukungan dari warga masyarakat, melihat Desa Pasir Rampo yang sangat memprihatinkan baik itu dari pembangunan infrastruktur, Keagamaan serta kesehatan karena itu saya berniat apabila saya terpilih menjadi kepala desa, saya akan melakukan perubahan di semua sektor,”ujar Suherman.

Desa Pasir Rampo yang memiliki 4.376 hak pilih terdiri dari 6 RW 14 RT itu merupakan Desa Home Industri, Suherman adalah salah satu warga masyarakat yang sukses menggeluti usaha di bidang Pangan dan Texstil.

Baca Juga :  Anggota JAD Blitar tawarkan pembelian senjata api

“Semoga Suherman / bang Herman dapat terpilih menjadi Kepala Desa Pasir Rampo periode 2020 – 2025 dan dapat menjadi kepala desa yang amanah dalam mengemban tugasnya,”ungkap Ma’at salah satu warga.

(Mut)