Pembangunan Perumahan Bella Vista 1 dan 2 Diduga Belum Kantongi Izin

RAKYATNEWS.CO.ID,PRINGSEWU –  Proyek pembangunan perumahan Bella Vista 1 dan 2 yang terletak di Lingkungan VII, Rt. 005 Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu diduga kuat tidak mengantongi izin lengkap, bahkan termasuk izin lingkunganpun tidak dimiliki oleh pihak pengembang.
Hal tersebut diketahui secara “gamblang” setelah awak media melakukan konfirmasi kepada warga masyarakat yang ada di Lingkungan VII, Rt. 005 yang minta tidak sebutkan namanya, menjelaskan bahwa “sejak awal sampai saat ini kami masyarakat di Rt. 005 belum pernah dimintai tanda tangan oleh pak Ad selaku pengembang terkait izin lingkungan apa lagi yang lain jelasnya” ungkap narasumber.
Dan di tempat terpisah awak media juga melakukan konfirmasi ke Dinas PMPTSP Kabupaten Pringsewu via telepon seluler, Akhmad Fadoli, S.Pd, M.Si., selaku Kepala Dinas PMPTSP mengungkapkan bahwa “Kami Dinas Perizinan Kabupaten Pringsewu belum pernah menerima berkas permohonan dari perusahaan Properti Bella Vista 1 dan 2 di Kelurahan Pringsewu Barat yang dimiliki oleh saudara  Ad itu, hingga sampai saat ini”, tegas Fadoli.
Hal serupa juga disampaikan oleh Lurah Pringsewu Barat Elfa Yuli, bahwasanya “Kami dari pihak kelurahan juga belum pernah menerima berkas usulan permohan izin lingkungan dari pimpinan proyek Properti Bella Vista  1 dan 2 yang di miliki oleh saudara Ad”, beber Elfa.
Hingga berita ini diturunkan pimpinan proyek Properti Bella Vista yakni saudara Ad tidak berada di kantor Properti Bella Vista tersebut bahkan kantornya tertutup, dan saat dihubungi nomor yang tertera di Plang Penawaran Properti dengan tertulis nama Tasya juga tidak tersambung.
(Tim)