Agus Istiqlal : BKMT Hendaknya Menjadi Pelopor Persatuan Bagi Umat

RAKYATNEWS.CO.ID, PESISIR BARAT- Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Hendaknya Dapat Menjadi Pelopor Persatuan Dan Kesatuan, Pelopor Persaudaraan Dan Pelopor Dalam Membangun Umat, Hal itu Disampaikan Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Pada Pengajian Rutin Bulanan BKMT Dipekon Menyancang, Karya Penggawa, Pada Jum’at Sore (11/10).

Selain itu, BKMT merupakan suatu organisasi independent dimana keanekaragaman warna dipersatukan dalam BKMT yang merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia.

” Melalui BKMT ini saya juga berharap dapat meningkatkan ketakwaan, pengetahuan dan mencerdaskan kehidupan guna memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan allah swt, ” Tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga menyerahkan santunan untuk anak yatim, bantuan Speaker untuk BKMT kecamatan karapenggawa, bantuan pengajian untuk BKMT pekon berupa unag tunai sebesar Rp.1000,000.’ (Satu Juta Rupiah) per/pekon serta Bantuan Alat Qosidah untuk BKMT dikecamatan.

(Win)