Satgas TMMD Bantu Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

RAKYATNEWS.CO.ID, LAMPUNG BARAT – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422/LB bersama warga turut berpartisipasi bersama dalam membantu salah seorang warga yang meninggal dunia, bersama warga takziah di rumah Bpk solehudin Pekon Bandar Agung Kec. BNS Kab. Lampung Barat. Sabtu (12/10/19).

Dikatakan oleh Dansatgas TMMD ke-106 Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i., sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” Anggota satgas hadir membaur dengan masyarakat dari mulai ikut menyolatkan sampai mengantarkan jenazah almarhum Ibu Masiyam umur 95th ke pemakaman.

Seperti diketahui, yang mana di Pekon Bandar Agung merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0422/Lampung Barat.

Di sampaikan Kepada keluarga yang ditinggalkan, Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i., pun menyampaikan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhum, semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

(Eki)