Bang Ciko/Syarifudin Ketua PAC LAN Siap Menjadi Kepalq Desa Ciwarna

RAKYATNEWS.CO.ID, SERANG-
Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Serang yang akan di laksanakan serentak pada tanggal 3 November 2019 akan di ikuti beberapa desa yang ada di Kabupaten Serang, Jum’at (4/10/19).

Salah satu Desa yang akan mengikuti pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Mancak Kabupaten Serang yaitu Desa Ciwarna.

Desa Ciwarna memiliki 2603 hak pilih yang terdiri dari 4 RW 14 RT, memiliki 5 bakal calon yang akan mengikuti pemilihan kepala Desa, yaitu Syarifudin/Ciko, Rahmat Hidayatullah, Eman Kurnia, Saepudin, Mugni.

Dengan berbekalkan visi melayani dan membantu masyarakat menuju Desa Ciwarna yang Agamis adil dan sejahtera, serta membuat ruang kreativitas pemuda dengan fasilitas internet desa gratis dan perpustakaan desa , Syarifudin siap maju memimpin Desa ciwarna

Ciko sapaan akrab bang Syarifudin merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) di kecamatan Mancak Kabupaten Serang.

Dengan memiliki delapan misi yang akan ia terapkan ‘Ciko’ bertekad ingin membangun desa yang juga merupakan tanah kelahirannya itu.

saat di wawancara Ciko begitu Antusias dan bersemangat ” saya akan memajukan Desa Ciwarna akan lebih maju lagi dan saya akan merubah sistem yang selama ini sangat lamban dalam melayani masyarakat” ungkap ciko bapak dari satu anak itu.

berikut Misi bang ciko :
1.Memantapkan fungsi dan peran agama sebagai landasan moral dan spritual dalam kehidupan individu bermasyarakat dan bernegara.
2. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang sehat cerdas berakhalakul karimah dan berbudaya.
3.Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas sarana,prasarana dan fasilitas pelayanan terhadap masyarakat Desa Ciwarna.
4. Mengangkat pertumbuhan ekonomi berbasis potensi local serta memperkuat struktur perekonomian masyarakat desa Ciwarna
5.Meningkatkan Kualitas pengelolaan lingkungan Hidup.
6.Meningkatkan kualitas pemeritah Desa Ciwarna yang efektif dan efisien dalam rangka mengoptimalkan pelayanan dokumen penting KTP, KK, DLL kepada masyarakat.
7.Meningkatkan BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) agar lebih maju dan mensejahterakan untuk rakyat Desa Ciwarna.
8.Memfasilitasi kebutuhan tanda hajat untuk warga masyarakat desa Ciwarna.

Baca Juga :  Jokowi: Laporkan akan saya perintahkan tindak tegas pelaku persekusi

Semoga bang ‘ Ciko’ terpilih menjadi kepala Desa Ciwarna periode 2020-2025 dan menjadi kepala desa yang amanah dalam menjalankan tugasnya, ucap Suhenti istri bang Ciko mendo’akan.

(Mut)