Lima Pimpinan KWRI Di Lantik Di Atas Kapal Pesiar

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG – Komitte Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ) Provinsi Banten lakukan MUSCAB (Musyawarah Cabang ) di Danau Cibiru Cigaru Cisoka Kabupaten Tangerang, Kamis (21/11/19).

Acara yang mengusung tema sinergitas Komite Wartawan Reformasi Indonesia dalam rangka regenerasi untuk lebih maju tersebut di hadiri oleh Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Sopyan Dadulan Wasekjen DPP KWRI Karmila Warouw, para pimpinan cabang KWRI dari kabupaten dan Kota beserta anggotanya.

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten menyampaikan Muscab KWRI merupakan persiapan menuju kongres yang di jadwalkan pada Bulan Desember agar musyawarah yang yang di lakukan menghasilkan musyawarah yang mufakat yang di berkahi oleh Allah,”ujarnya.

Dalam Muscab yang di laksanakan di atas kapal pesiar Danau Biru terpilih beberapa Dewan Pimpinan Cabang yaitu, Ketua DPC KWRI kabupaten Tangerang Agie Rahmatullah,

Ketua DPC KWRI Kabupaten lebak H.Edi Murfik, Ketua DPC KWRI Kota Tangerang Selatan Karman Pusadat, Ketua DPC KWRI Kota Tangerang Wawan.

Agie Rahmatullah ketua DPC KWRI kabupaten Tangerang terpilih mengatakan
“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua rekan rekan wartawan dan juga saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan rekan yang telah mempercayakan saya kembali menjadi ketua DPC KWRI kabupaten Tangerang saya berharap kita tetap jaga solidaritas, dan bersinergi dengan stakeholder dan ikut serta mendorong laju pembangunan pemerintah Daerah menuju pembangunan Nasional,”ujarnya.

Agie Rahmatullah juga menambahkan untuk rekan rakan yang terpilih menjadi kepengurusan dapat menjalankan tugasnya masing masing demi membesarkan KWRI di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan ini terpilih kembali Sopyan Dadulan sebagai Ketua DPD KWRI Provinsi Banten. Terpilihnya Sopyan Dadulan merupakan kesepakatan antar Ketua DPC karena sosok Sopyan adalah seorang figur yang mampu membawa KWRI menjadi lebih besar dan lebih merangkul kepada semua kalangan.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Paving Blok Terkesan Asal Jadi

salah satu program yang akan di lakukan Sopyan adalah melakukan pelatihan jurnalis versi KWRI.

(Mut)