H.Saefudin / bang Fudin Siap Jadikan Desa Ancol Pasir Jadi Makkah

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG – pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten tinggal menghitung hari para calon kepala Desa yang akan mengikuti pilkades sudah menyampaikan visi dan misi.

H.Saefudin salah satu calon kepala Desa Ancol Pasir kecamatan Jambe yang melaksanakan kampanye di hari terakhir agenda kampanye.

Ribuan masyarakat pendukung H Saefudin sangat berantusias mengikuti kampanye tersebut. Panasnya terik matahari tidak menyulutkan semangat para pendukung untuk mendengarkan apa yang di sampaikan oleh calon kepala Desa H.Saefudin.

Dalam wawancaranya H.Saefudin bertekad akan menjadikan desanya menjadi Desa Ancol Pasir menjadi Desa Makkah ( Makmur dan Berkah ). ” Saya bertekad akan membangun Desa Ancol Pasir menjadi lebih maju lagi salah satu yang akan saya prioritaskan memperhatikan guru ngaji dengan cara memberikan penghasilan, saya juga akan memperbaiki Majlis Ta’lim dan membenahi infrastruktur” ungkap bang Fudin sapaan akrab H.saefudin di tengah masa pendukungnya

puluhan anak yatim piatu diberikan santunan dalam acara kampanye tersebut H.saefudin dikenal sebagai sosok yang memiliki tekad tinggi ini terbukti berjalan kaki menuju sekolah tidak memadamkan semangat untuk mencapai cita cita

semoga bang Fudin / H. saefudin menjadi kepala Desa perode 2019 – 2025 dan dapat amanah dalam mengemban tugasnya.

(Mut)