Diduga Mabuk, Mantan Kepala Tiyuh Diamankan Satresnarkoba Polres Tubaba

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN – Diduga terpengaruh minuman beralkohol mantan Kepala Tiyuh Sl (45) diamankan Satres Narkotika Mapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba), dari tempat lokasi hiburan malam.

Anggota Restik Mapolres Tubaba berhasil mengamankan SI, dengan keadaan mabuk dan di temani oleh teman wanita nya di dalam room karaoke dengan di temukan 5 botol minuman keras yang berada di dekat nya. Sekitar pukul 20.00 Wib.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, anggota Restik Mapolres Tubaba membawa SI ke kantor Mapolres untuk di lakukan tindak lanjut 1×24 jam. Namun, pada pukul 00.05 Wib SI telah di jemput pulang oleh salah satu kerabatnya.

“Sl terjaring razia oleh Satrestik Polres Tubaba, karena diduga mabuk dan meresahkan.

Sl kami amankan dan periksa lebih lanjut di Polres Tubaba, setelah pemeriksaan dan tidak terbukti melakukan penyalahgunaan Narkotika, maka Sl kami kembalikan ke pihak keluarga di TKP,”ujar anggota restik yang enggan disebutkan namanya. Kamis (5/12/19).

Sekira pukul 00.03 dini hari tak berselang lama awak media berbincang dengan anggota Restik Mapolres Tubaba. Dari arah dalam Mapolres SI digiring keluar oleh beberapa anggota dan, kerabatnya yang menjemput.

“Biasalah, oke mohon bantuan nanti kita berjumpa kembali besok ya,”katanya sembari keluar dari kantor Mapolres Tubaba.

Der)