Dua Pegawai Honorer Disdukcapil Tubaba Menjadi Korban Begal

Foto Ilustrasi

RAKYATNEWS.CO.ID – Dua kawanan Begal beraksi menggasak dua kendaraan motor milik pegawai honorer perempuan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang akan berangkat melakukan aktifitas kerjanya, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 07.05 WIB.

Kedua honorer tersebut RV dan IT merupakan warga Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. Saat kedua wanita tersebut melintas di atas jembatan yang menyeberangi jalan tersebut sudah diikuti dua pria dari belakang dengan menggunakan roda dua.

Sesampainya, di depan gerbang pintu tol pukul 07.30 Wib kedua wanita tersebut langsung di berhentikan oleh kawanan begal. RV (korban) sempat melakukan perlawanan dengan berteriak meminta pertolongan. Namun, salah satu korban langsung mengeluarkan sajam dan mengaiskan ke arah korban. Sehingga, mengakibatkan jari tengah tangan kanan RV (korban) mendapatkan luka sayatan senjata tajam.

Menurut, Pendi rekan kerja korban saat ini korban RV sedang menjalani perawatan intensif di klinik Bidan Okta di Penumangan.

“Salah satu pelaku langsung mengambil jaket dan tas korban. Lalu, korban melakukan perlawanan tapi, korban RV di sayat dengan sajam. Dan akhirnya korban mendapatkan luka parah dengan 19 jahitan di jari tangan kanannya,”ungkapnya,Rabu (19/12/19).

Lanjutnya, untuk rekan korban Ita saat ini sedang melakukan pelaporan kejadian tersebut ke Mapolres Tubaba.

“Kedua pelaku tersebut langsung membawa lari kendaraan roda dua merk Beat Hijau milik korban ke arah Pemkab Tubaba,”katanya.

(Der)