FKBSS GALANG DANA UNTUK KORBAN BANJIR

RAKYATNEWS.CO.ID,TANGERANG – wujud kepedulian antar sesama Forum Komunikasi Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan ( FKBSS) lakukan penggalangan dana dengan mengitari wilayah kabupaten Tangerang, jum’at ( 3/1/20).

Selain dengan cara berkeliling para Anggota yang tergabung dalam SATGAS FKBSS untuk penggalangan Dana juga membuka posko menerima bantuan yang beralamat di Kantor DPP FKBSS Komplek Ruko Mardi Grass KC O7 / 31,32 citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum FKBSS Maulana di sela sela kesibukannya mengatur para Anggota menyampaikan ” bahwa kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama besar dan kecilnya yang kita berikan sangat berarti bagi mereka saudara saudara kita yang yang tertimpa musibah,” ujarnya.

” FKBSS yang beranggotakan di lima provinsi yang terhimpun dalam sumatera bagian selatan di harapkan dapat cepat tanggap, cepat dan tepat sasaran, ” kata bang Nasir sapaan akrab Ketua Umum menambahkan.

Di singgung bagaimana cara pendistribusian dana yang sudah terkumpul Wakil Ketua Umum Iskandar menyampaikan ” kami selaku pengurus di FKBSS akan secara langsung menyerahkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan terutama bagi saudara saudara kita yang berada di Lebak Banten”

Ketua Umum Maulana yang di dampingi oleh Wakil Ketua Umum Iskandar serta para jajarannya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuannya dan berharap apapun yang kita lakukan mendapatkan balasan dari Allah SWT.

(Mut)