Forum Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan Berikan Santunan Masyarakat Cimenteng

Forum Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan Berikan Santunan Masyarakat Cimenteng

RAKYATNEWS.CO.ID,TANGERANG – Pasca banjir Bandang yang melanda warga masyarakat kabupaten lebak Provinsi Banten banyak mengundang organisasi masyarakat untuk ikut membantu memberikan santunan, Forum Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan (FKBSS) merupakan salah satu ormas yang selalu terlibat dalam bantuan sosial kemanusiaan.

FKBSS yang dipimpin oleh Ketua Umum Maulana, penasehat FKBSS Lukman Reza, Wakil Ketua Umum Iskandar, ketua bagian Humas Yosep / bang Yos, serta segenap anggota yang tergabung dalam satgas berangkat menuju lokasi Kampung Cimenteng Desa Calung Bungur kecamatan Sajira Kabupaten Lebak untuk memberikan santunan,(6/1/20).

Desa Cimenteng merupakan salah satu Desa di kabupaten Lebak Desa yang tergerus air yang mengakibatkan 37 unit rumah rata dengan tanah terbawa oleh aliran keras air hujan pada saat menjelang pergantian tahun.

Pada saat sampai di lokasi Ketua Umum Maulana bersama rombongan langsung meninjau lokasi dan lansung menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang di wakili oleh Yusril selaku koordinator penerima bantuan.

Dalam wawancaranya Maulana menyampaikan semoga warga masyarakat yang terkena musibah agar dapat dengan sabar menerima musibah ini.

Lukman Reza selaku penasehat di Forum FKBSS juga menyampaikan agar musibah ini di jadikan sebagai introspeksi diri agar kita lebih mendekatkan diri kepada sang khaliq.

Bang yusril yang mewakili penerimaan santunan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga apa yang telah rekan rekan lakukan mendapatkan balasan dari Allah SWT,”ungkapnya.

(Mut)